Minggu, 15 Agustus 2010

Perkenalan




Nama gue Arif Luthfiansyah panggil aja Luthfi kek

Oke gue punya Pacar namanya Nathalia Yoan Kevina anaknya asik, lucu, imut, cantik cuman hebohnya ga nahan kalo lo jalan bareng ma dia gue bilang jaga jarak aja ya dari pada lo malu di umum? wkwkwkwkwk heboh boz ntar kalo lo ma die wkwkwk aduuuuuuh tapi gue tetep sayang dong ma dia wkwkwk jujur aja dianatara mantan dia yang terbaik :) Oya gue lupa anaknya sangar loh kalo taekwondo kadang masa depan gimana gituuuuuuuuu pokoknya protect aja dah tapi kalo ada gue tenang aja udah jinak kan pawangnya gue wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Ok yang kedua gue punya temen sedeng bet orangnya namanya raka siwi sok sok lekong tapi cacade gitu guys (asik) wkwkwkwkwk kadang anaknya sedeng banget tapi kadang anaknya asik kok, jago maen bola terutama jadi keeper boz wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

yang ketiga (kayak lagu aja ini) namanya Anggoro anaknya cool sih cuman pengen mencari First Love gitu wkwkwkwkwk gua ga tau cocok apa enggak deh tuh anak nyari cinta wkwkwkwk kadang gajelas gitu anaknya tapi yagitu deh susah jelasinnya

Empat apa ya? Oya Rafi and Zahrah wkwkwkwkwkwk enggak itu satu nama, namanya Rafida Zahrah anaknya gitu aneh kadang lakinya nongol kadang mendem kadang ceweknya nongol kadang mendelep wkwkwkwkwk haduuuuh bingung deh lo kalo ma dia wkwkwkwk tapi asik dah anaknya :) gokil gitu kalo foto gayanya juga cool gitu sih (oke gua akuin) wkwkwk tapi ya gitu kalo kena marah ma roger (bokapnya) diem aja gitu ngedengkem, kalo ngomong ma dia asik kok anaknya tapi ya gitu slengean anaknya wkwkwkwkwkwk

Ya gitu dah temen gua gada yang bener boz wkwkwkwkwkwk -_____-" binung ane juga wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

1 komentar:

Custom t-shirt printing at CustomInk.com

Pop Shuvit - Marbahaya