Senin, 06 September 2010

Happy Birthday Nathalia yoan kevina

liburan gada apa apanya gaseru banget dirumah sambil bengong aja gabisa makan karna puasa udah gitu ga mudik lagi gue resek!!! untungnya gue punya cewek jadi bisa jailin awkawkawk sayangnya hp gue disita sial banget dan hokinya cewek gue ngerti banget (makasih dah ngasih cewek kayak dia) tgl 17 tuh pas hari libur+++ hari cewek gue lahir jadi orok awkawk gue ma temennya rencana mau jailin dia sebenernya gatega si tapiiiiiiii biarin aja abis kayak cowok si awkawkawkawkawk

dimulai tgl berapa ya? (sory lupa gue) tuh gue mulai jailin dia dengan cara gue males aja pacaran terusterusan ampe tgl 16 dia minta putus mulu lah gue kan cuman becanda kalo ampe putus beneran gadeh gue akhirnya gue pura pura baekan aja ma dia pas hari ultah gue ...... (sensor) ma temen gue HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAA NGERJAIN DIA AMPE NANGIS cuman gue gatega gila pas gue telfon dia nangis ngejer yampun keterlaluan banget gue-____-" HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA haapy aja deh kan juga akhirnya buat dia terus tuh gue nyari kue cuman gabisa (tolol) wahahahahahahahahaa akhirnya temen deh beliin pas itu tuh gue mulai cari sensasi ma cewek gue hahahahahahaha dengan cara deketin cewek laen pas tgl 20 deh gue ma temen mulai mau ngasih surprise BEGONYA!!!! gue maen warnet :D hahahahahahahaaa ampe lupa ma cewek gue sendiri yampun cowok apan nih gue hahahahahahaa terus gue dimarahin ma temen gua dan gue disuruh kesana PAS KESANA!!! gue diusir sedih banget yodah gue balik EH!!! disuruh kerumah cewek gue lagi selin banget dah!! tapi demi cewek ya gue kesana cuman dia dah berangkat ma rayain yodah dah gue kesana aja naek angkot 2 kali dan ampe LIA kalimalang dan gue gatau harus naek apa!!! akhirnya naek ojek mana berantem soal tarif lagi gue dijalan-____-" resek!!!! pas nyampe mall kan anak anak pada diatas ya gue mana tau naek keatas soalnya gue baru masuk tuh (mega bekasi) pas gue keatas eh dia kebawah gue mah istigfar aja deh tapi...... SEMUA BERAKHIR BAIK IS HAPPY ENDING♥♥♥ so beautiful thanks ya sayang :D dan maaf juga ya :D hahahahahahahahahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Custom t-shirt printing at CustomInk.com

Pop Shuvit - Marbahaya